CAHAYAQQ.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE UANG ASLI INDONESIA

CAHAYAQQ.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE UANG ASLI INDONESIA
Auba adalah seseorang yang harus merasa nyaman. Di sini ia merasa di rumah sendiri dan itu terlihat.Pierre-Emerick Aubameyang menepis spekulasi masa depannya dengan menegaskan masih amat betah dan gembira berseragam Borussia Dortmund.(Ia merupakan) bagian dari tim yang bekerja dengan bagus sebagai satu kelompok,” tuturnya.Penyerang 26 tahun asal Gabon itu sudah mengemas 18 gol liga sepanjang musim 2015-16 ini dan mencetak 27 gol dalam 26 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.Di masa lalu Dortmund sudah kehilangan beberapa pemain terbaiknya pada sejumlah periode, di antaranya Mario Goetze dan Robert Lewandowski yang digaet rival di Jerman Bayern Munich.Performa Aubameyang tersebut membuatnya santer dihubungkan dengan klub-klub Premier League di bursa-bursa transfer mendatang.Bukan tak mungkin di masa depan hal serupa terulang, untuk Aubameyang maupun pemain-pemain lain Dortmund. Namun, ia menegaskan masih amat betah di Dortmund yang mulai dibelanya sejak musim panas 2013. Tetapi Chief Executive Dortmund Hans-Joachim Watzke menegaskan klub itu tak bergantung pada satu pemain.Saya amat gembira di sini. Orang-orang di sini menerima saya apa adanya. “Jangan membuat kekeliruan dengan menganggap sebuah klub seperti BVB bergantung pada seorang pemain. Kami tidak tergantung pada siapa pun,” ujar Watzke kepada Bild.

CAHAYAQQ.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE UANG ASLI INDONESIA
CAHAYAQQ.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE UANG ASLI INDONESIA

CAHAYAQQ.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE UANG ASLI INDONESIA
Dortmund sudah menjadi rumah kedua buat saya,” kata Aubameyang kepada majalah Kicker yang dilansir Sky Sports. Ketika Robert Lewandowski pergi, kami sudah menemukan (solusi) dan ia bahkan telah mencetak tiga gol lebih banyak daripada Lewa musim ini.Saya sudah belajar banyak dari klub yang sebelumnya saya bela (AC Milan, Dijon, Lille, Monaco) baik hal negatif maupun positif. Itu membuat saya jadi orang yang lebih baik.Sekarang posisi kami amat bagus sehingga kami dapat menawarkan banyak solusi alternatif. Setiap gol yang saya cetak rasanya seperti gol pertama. Bermain di depan para penggemar klub ini memberi saya perasaan spesial.Tujuannya adalah) Tim kami tetap kompak. Kami tidak punya uang sebanyak klub-klub besar di Premier League.”Saya tak tahu seberapa jauh batas saya. Setiap musim saya memberi target pada diri sendiri, itu penting buat saya. Pada titik yang sama tahun lalu, banyak jurnalis yang mengatakan pemain-pemain top kami akan pergi.Selama di Dortmund kemampuan saya terus meningkat setiap tahunnya,” tuturnya. Hummels di Manchester United. (Ilkay) Guendogan di (Real) Madrid, Manchester, atau Barcelona. Dan di mana mereka sekarang? Masih bersama kami!” sebutnya.

 CAHAYAQQ.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE UANG ASLI INDONESIA